Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Sabtu, 28 November 2015

Agen Poker Terpercaya - Naas, Siswi SMP Ini Bolos Hanya Untuk Ngeseks Dengan Pacar

Tidak ada komentar :
http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/11/agen-poker-terpercaya-naas-siswi-smp.html
Agen Poker Terpercaya - Naas, Siswi SMP Ini Bolos Hanya Untuk Ngeseks Dengan Pacar

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Pada umumunya, seorang siswa/siswi akan membolos dengan pergi ke mall, warnet, menghindari guru yang tidak disukai atau sebagainya. Namun tidak dengan siswi kelas 1 SMP di Jembarana, Sebut saja Nurul (13).

Siswi kelas 1 SMP ini boros sekolah hanya untuk berkunjung ke rumah pacarnya, sebut saja Anto (23). Tidak hanya sekedar berkunjung saja, Nurul bersama Anto sempat berhubungan intim sebanyak tiga kali mulai pukul 08.00-12.00 WITA.

Agen Poker Terpercaya

Meski perbuatan mesum itu dilakukan atas dasar suka sama suka, tetapi R harus berurusan dengan pihak kepolisian karena pengaduan dari orangtua Nurul dan ia masih dibawah umur.

Kasusu yang terungkap pada Jumat, (27/11) ini setelah orang tua Nurul, yaitu S (38) mengetahui bahwa sang anak tidak masuk sekolah yang diberitahu oleh orang tua dari teman Nurul.

Agen Poker Terpercaya

Nurul pun di interogasi setelah pulang kerumah karena awalnya ia berpamitan untuk pergi ke sekolah. Awalnya, ia tidak mau mengakuinya, namun setelah didesak akhirnya Nurul mengaku bolos sekolah dan dijemput oleh seorang pria yang bernama Anto dan dibawa kerumah Anto dari hingga jam pulang sekolah, sekitar pukul 12.30 WITA.

Curiga dengan apa yang diperbuat sang anak dengan Anto, S kemudian terus mengorek informasi dari anaknya. Namun, pengakuan Nurul membuat S marah besar karena dirinya sempat berhubungan intim dengan Anto.

Agen Poker Terpercaya

Tidak terima atas perbuatan perlakuan yang diterima sang anak, orang tua Nurul kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jembrana, Selasa (24/11) kemarin.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jembrana, AKP I Gusti Made Sudharma Putra, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan persetubuhan terhadap anak dibawah umur. Pihak kepolisian pun sudah mengamankan Anto sebagai pelaku pada Kamis, (26/11).

Agen Poker Terpercaya

"Setelah diinterogasi, keduanya menhakui sempat berhubungan badan sampai tiga kali mulai dari pukul 08.00 WITA hingga pukul 12.00 WITA. Awalnya mereka kenal karena si cewek sering SMS ke si cowok," ungkap Gusti Made.

Dijelaskan bahwa si pria awalnya tidak menananggapi, namun pada akhirnya luluh dan keduanya membuat janji untuk bertemu sampai diajak kerumah sang pria.

"Kami masih kembangkan kasus ini. Orangtua pelaku juga masih berusaha agar kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan," tutur Gusti Made.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.