Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Selasa, 01 September 2015

AGEN POKER - Sering Dicabuli Pacar Ibunya, Siswi SD Ketagihan Seks

Tidak ada komentar :
AGEN POKER - Sering Dicabuli Pacar Ibunya, Siswi SD Ketagihan Seks

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA




Agen Poker Online - Tindakan Pelecehan seksual terjadi pada siswi SD di Surabaya Timur.Siswi SD itu mengaku kerap dicabuli pacar ibunya dan kini dia (siswi SD) menyatakan bahwa dirinya ketagihan seks.


Agen Poker Terpercaya


Ibu dari siswi kelas 6 SD ini cerai dengan suaminya karena keluarga yang berantakan. Setelah bercerai dengan suaminya, Ibunya menjalin dengan seorang pria.

Agen Poker Indonesia


Pria tersebut sering mengunjungi ibu korban dan ia sering melihat ibunya berhubungan intim dengan pria tersebut. Dengan iming-iming akan diberi sesuatu, lelaki ini kerap merayu dan mengajak korban berhubungan intim ketika ibu korban pergi kerja dan tidak ada di rumah.

Agen Poker Terbaik


Karena sering melihat ibunya dan pria tersebut, siswi SD tersebut penasaran dan ingin tahu, ia menerima ajakan pacar ibunya.

Semakin nekad pria tersebut sering mengajak korban berhubungan intim, meskipun aksinya tidak membuat siswi kelas 6 SD sampai hamil, tapi korban mengaku ketagiham seks.

Agen Poker


Kini siswi tersebut ditangani oleh Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Jatim. Siswi ini akan mendapatkan pemulihan spikis di LPA untuk menghilangkan ketagihan karena berhubungan seks. Pihak LPA menjamin korban tetap dapat mengenyam pendidikan.

Sebelumnya, pihak LPA juga menemukan siswi berumur 14 tahun dicabuli ayahnya sampai hamil lima bulan. Selain ayahnya, guru agamanya juga mencabuli siswi tersebut. Kedua tersangka tersebut mendekam di penjara. Kasus tersebut ditangani oleh Porles Pelabuhan Tanjung Perak.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.