Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Minggu, 29 November 2015

Agen Poker Terpercaya - Dilanda Krisis, Para Wanita Yunani Harus Jual Diri Demi Bayaran Rp 29 Ribu

Tidak ada komentar :
Agen Poker Terpercaya - Dilanda Krisis, Para Wanita Yunani Harus Jual Diri Demi Bayaran Rp 29 Ribu
Agen Poker Terpercaya - Dilanda Krisis, Para Wanita Yunani Harus Jual Diri Demi Bayaran Rp 29 Ribu

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Krisis moneter yang dialami negara Yunani yang membuat rakyat harus menderita kelaparan. Hal ini membuat sebagian besar wanita di Yunani harus menjual diri hanya untuk mendapatkan uang 2 euro (sekitar Rp 29 ribu) untuk biaya membeli keju.

Menurut Profesor Gregory Lazos, seorang penulis dari Universitas  Panteion di Athena, wanita-wanita di Yunani terpaksa harus menjadi menjual diri Agen Poker Terpercaya untuk memberikan layanan seks kepada pria. Diungkapkan bahwa terdapat sekitar 18.500 wanita yang bekerja sebagai pelacur di Yunani.

Lazos mengungkapkan, sebelum mengalami krisis yang parah ini, harga tarif yang diterima PSK Agen Poker Terpercaya untuk sekali bercinta di Yunani adalah 50 euro, namun kini tarifnya turun drastis.

"Beberapa wanita hanya melakukannya untuk kue keju, atau sandwich yang mereka butuhkan untuk makam karena mereka lapar," ujar Lazos.

"Kasus-kasus ini terdapat sekitar 400 wanita yang mungkin nominalnya dibandingkan dengan ribuan pekerja seks lain yang beroperasi secara nasional, tetapi mereka tidak pernah ada yang sampai krisis moneter<" tuturnya. Agen Poker Terpercaya

"Faktor meningkatnya jumlah anak perempuan yang terjun dalam dan keluar dair perdagangan (waniya), tergantung pada kebutuhan mereka dam jumlah total pekerja seks perempuan yang mengejutkan," ucao Lazos.

Menurut penemuan dari akademisi tersebut, 80% wanita di Yunani sekarang bekerja di industri perdangangan seks diaman mayoritas para pelacur yang digunakan untuk orang-orang lokal dari Eropa Timur. Agen Poker Terpercaya

Tidak tahu sampai kapan kondisi ini akan terus berlanjut. Harapan terbesar agar negara ini dapat bangkit dan normal kembali dengan bantuan dari negara-negara lain.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.