Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Kamis, 03 Desember 2015

Agen Poker Terpercaya - Berapa Lama Waktu Normal yang Dibutuhkan Dalam Bercinta?

Tidak ada komentar :
Agen Poker Terpercaya - Berapa Lama Waktu Normal yang Dibutuhkan Dalam Bercinta?
Agen Poker Terpercaya - Berapa Lama Waktu Normal yang Dibutuhkan Dalam Bercinta?


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Melakukan hubungan seksual dengan pasangan adalah hal yang dilakukan setiap orang agar menjalin keharmonisan suami istri. Tapi, apakah anda tahu berapa lama waktu bercinta yang normal? Menurut penelitian, kebanyakan dari pria mampu berasksi dari mulai penetrasi sampai mencapai orgasme adalah sekitaer 10 menit.

John Wincze, profesor klinis psikiatri dan perilaku manusia di Brown Universitas mengungkapkan bahwa dari sekian banyak penilitian  tentang durasi seks, waktut masturbasi maupun seks vagina mempunyai hasil yang sama.

Agen Poker Terpercaya

Hasil penelitian menyebutkan waktu berhubungan intim sebagian besar sampai mencapai orgasme adalah dari 1 - 10 menit.

Namun, hal ini berbeda dengan pikiran terapis seks. Dari hasil survei Pen State kepada 50 terapis seks Amerika dan Kanada pada tahun 2000 menunjukkan waktu nyang terbaik menurut mereka.

Agen Poker Terpercaya

Dalam terapis mengungkap bahwa waktu yang memadai hanya 3-7 menit sedang waktu yang diinginkan adalah 7 sampai dengan 13 menit. Mereka mengaku waktu waktu 1 sampai 2 menit merupakan waktu yang cukup singkat dan waktu 10 sampai dengan 30 menit mungkin terlalu lama untuk sebagian besar orang.

Beberapa waktu lalu, sebuah aplikasi yang mampu untuk mengukur aktivitas seksual mengungkapkan waktu pengguna dari berbagai negara berbeda durasi. Aplikasi yang bernama Spreadsheet menyebutkan waktu rata-rata yang berlangsung dari 01:21 (Alaska) ke 07:01 (New Mexico).

Agen Poker Terpercaya

Untuk para pria juga harus memperhatikan bahwa wanita ingin melakukan foreplay dan afterplay lebih lama. Menurut surveu yang dilakukan kepada 5.000 orang wanita Jepang, mereka lebih ingin melakukan kedua hal tersebut karena pada umumnya perempuan akan mulai beraksi terhdapa rangsangan. Berbeda dengan dengan pria yang lebih mudah terangsang hanya dengan visual.

Agen Poker Terpercaya

Dari hasil survei pada tahun 2011 terhadap 8.000 warga Austalia yang berusia 16 sampai 64 tahun menyebutkan orang yang melakukan aktivitas seksual dengan lisan atau masturbasi lebih lama dibandingkan dengan oang yang melakukan hubungan intim.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.