Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Kamis, 10 Desember 2015

Agen Poker Terpercaya - Inilah 5 Gaya Bercinta yang Dianjurkan Untuk Pria Ejakulasi Dini

Tidak ada komentar :
http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/12/agen-poker-terpercaya-inilah-5-gaya.html
Agen Poker Terpercaya - Inilah 5 Gaya Bercinta yang Dianjurkan Untuk Pria Ejakulasi Dini


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - Ejakulasi dini adalah disfungsi seksual yang banyak dialami oleh pria dimana para penderita tidak dapat untuk mengendalikan ejakulasinya agar sesuai dengan waktu yang diinginkannya. Ejakulasi juga dimasukkan dalam kategori fungsi seksual.

Ejakulasi akan mengakibatkan ketidakpuasan antara kedua belah pihak ketika melakukan hubungan seksual. Pria merasa kecewa saat mengalami ejakulasi dini selain karena tidak puas dengan hubungan seksual yang terlalu singkat, juga karena tidak mampu memberikan kepuasan kepada pasangannya. Masalah inilah yang mengakibatkan ketidak harmonisan hubungan pria dengan pasangan wanitanya.

Agen Poker Terpercaya

Namun, untuk pria yang mengalami ejakulasi dini tidak perlu khawatir karena ada cara agar hubungan seksual anda dapat bertahan dengan lama. Cara yang akan dibagikan mampu membuat pria berejakulasi lebih lama dan membuat pasangan anda mendapatkan kepuasan yang maksimal. Anda cukup menggunakan posisi bercinta yang akan kami bagikan seperti di bawah ini.

Agen Poker Terpercaya

1. Posisi Lap Dance

Posisi lap dance ini selain membantui pria berejakulasi lebih lama, posisi ini cukup menggairahkan dan sangat mudah melakukannya. Cara yang dilakukan adalah perempuan duduk diatas pangkuan pria sambil memberikan tatapan mesra kepada sang pria, dan si pria bisa sambil melakukan penetrasi. Jika mencoba posisi bercinta ini maka hubungan intim anda akan terlihat lebih romantis serta akan bertahan lebih lama

Agen Poker Terpercaya

2. Posisi Women on top

Posisi yang sederhana ini cukup banyak disukai oleh banyak pasangan ketika melakukan hubungan intim. Cara yang perlu dilakukan adalah pria berbaring terlentang sedangkan si wanita duduk diatas pinggul pria dengan lutut bertekuk kebelakang. Untuk posisi bercinta ini, wanita akan memegang penuh kendali. Posisi ini juga dipercaya mampu membuat si wanita lebih cepat untuk mencapai orgasme saat sedang bercinta.

Agen Poker Terpercaya

3. Posisi The soft rock

Posisi the soft rock ini hampir mirip dengan posisi bercinta missionaris. Perbedaannya adalah si wanita harus merengkuh pasangan prianya dan biarkan pria untuk menguasai kendali. Rasakanlah sensasi luar biasa yang didapat dari posisi bercinta ini.

Agen Poker Terpercaya

4. Posisi Face to Face

Untuk melakukan posisi bercinta ini, si pria harus duduk diatas tempat tidur sedangkan wanita diduduk diatas dengan menyilang paha pria. Dalam posisi bercinta ini, wanita bebas melakukan kegiatan apapun agar dapat menerima rangsangan yang efektif. Cara ini mampu menciptakan hubungan intim yang jauh lebih romantis.

Agen Poker Terpercaya

5. Posisi the Dragon

Cara yang perlu dilakukan untuk mencoba posisi ini adalah si wanita tidur dengan posisi tengkurap dengan sambil melebarkan kedua kakinya. Setelah itu, biarlah si pria berbaring diatasnya. Rasakanlah ritme tubuh si pria dengan ritme tubuh si wanita.

Posisi-posisi bercinta diatas mampu untuk mengatasi pria yang mengalami ejakulasi dini. Lakukanlah posisi-posisi bercinta diatas untuk memberikan kesan yang memuaskan kepada pasangan anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.