Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Sabtu, 12 September 2015

AGEN POKER - Mahasiswi Cantik Berhijab IAIN Ditangkap Saat Bugil Di Toilet Kampus Untirta

Tidak ada komentar :
http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/09/agen-poker-mahasiswi-cantik-berhijab.html
AGEN POKER - Mahasiswi Cantik Berhijab IAIN Ditangkap Saat Bugil Di Toilet Kampus Untirta



Agen Poker Terpercaya - Perbuatan mesum seorang mahasiswi Institut Agama Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (IAIN SMH) Banten, YI (21), tertangkap sedang mesum dengan seorang pria AE (26) di toilet kampus Universitas Sultang Ageng Tirtayasa (Untirta).


Agen Poker


Banyak pihak mengaku sangat menyesalkan perbuatan wanita berhijab yang menyandang sebagai mahasiswi yang melakukan hal memalukan ini. Kini, mahasiswi berhijab ini bersama pria yang membookingnya tengah diproses oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang.

Agen Poker Terbaik


Kasus ini dipergoki oleh Oficce Boy (OB) kampus Untirta yang saat itu YI sudah dalam keadaan telanjang bulat di toilet, sementara AE hanya mengenakan baju saja tanpa mengenakan celananya. AE meraba dan memegang bagian intim YI sambil merekamnya dengan camera handphone.

Agen Poker Indonesia


Mahasiswa cantik dan berjilbab itu mengaku baru mengenal AE. Ia akan dibelikan handphone baru dan diberi uang Rp. 500 ribu setelah bersetubuh dengannya. Karena tergiur dengan tawaran AE, Ia akhirnya bersedia setubuhi dan direkam.

Agen Poker Online


Sementara AE mengaku tergiur oleh kecantikan YI, dan setelah berkenalan dengan YI dan meminta nomor handphonenya, AE rajin sms dengan merayu mahasiswi cantik tersebut. Akhirnya YI mau disetubuhi setelah AE berjanji akan membelikan handphone dan uang Rp 500 ribu. Namun baru memulai meraba-raba, perbuatan mereka ketahuan.


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.