Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Kamis, 17 September 2015

AGEN POKER - Presenter Olahraga Cantik Ini Lepas Pakaiannya Saat Membahas Soal Cristiano Ronaldo

Tidak ada komentar :
 http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/09/agen-poker-presenter-olahraga-cantik.html
AGEN POKER - Presenter Olahraga Cantik Ini Lepas Pakaiannya Saat Membahas Soal Cristiano Ronaldo


Agen Poker Terpercaya - Seorang presenter olahraga cantik, Yuvi Pallares membuat geger para penonton setianya. Bagaimana tidak, saat presenter cantik asal Venezuela ini syuting program olahraga yang biasa ia bawakan, tiba-tiba ia melepas pakaiannya satu per satu saat dirinya tengah membahas berita soal Cristiano Ronaldo.


Agen Poker


Dilansir dari The Daily Star, Yuvi saat itu sedang membahas berita Cristiano Ronaldo soal rumornya berpacaran dengan bintang majalah Playboy, Daniella Chavez.


Agen Poker Online


Pada awalnya, ia mengenakan atasan baju senam seksi yang memperlihatkan belahannya dan celana pendek yang ketat. Namun, saat dilayar bluescreen muncul gambar Cristiano Ronaldo, Presenter cantik itu tiba-tiba melepas celana pendeknya sampai tidaka da sehelai benang pun yang menutupi organ vitalnya.


Agen Poker Indonesia


Kru televisi tesebut kemudian langsung menyensornya alat vitalnya dengan memberi kotak hitam dibagian bagian vitalnya. Aksi Yuvi pun tidak sampai disitu, ia lalu melanjutkan aksinya dengan melepas atasannya hingga ia dalam keadaan telanjang bulat saat layar bluescreen dibelakangnya menunjukkam gambar Cristiano Ronaldo tanpa baju yang memperlihatkan perut sixpack-nya.


Agen Poker Terbaik


Meski ia dalam keadaan bugil, Yuvi tetap terlihat santai dalam membawakan acara tanpa merasa risih sedikitpun. Tidak diketahui jelas bahwa Yuvi Pallares ini merupakan fans beratnya Cristiano Ronaldo atau tidak.

Agen Poker Terpercaya


Tapi yang jelas berita bahwa Cristiano Ronaldo saat ini sedang jomblo setelah dirinya putus dengan model cantik, Iriana Shayk. Bisa jadi bahwa aksi yang dilakukan Yuvi itu sedang menarik perhatian Cristiano Ronaldo.


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.