Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Sabtu, 14 November 2015

Agen Poker - Orang Jepang Menyebutkan Bahwa Orang-orang Indonesia Bodoh

Tidak ada komentar :
http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/11/agen-poker-orang-jepang-menyebutkan.html
Agen Poker - Orang Jepang Menyebutkan Bahwa Orang-orang Indonesia Bodoh


Agen Poker - Sebuah status Facebook yang menyindir telak para netizen Indonesia dimana dalam status tersebut menyebutkan bahwa masyarakat di Indonesia lebih menyintai budaya-budaya dari luar seperti Jepang, Korea, atapun Amerika. Dalam status oarang Jepang tersebut mengatakan bahwa budaya Indonesia lebih kaya dari budaya negera-negara lainnya, tetapi sebagian besar orang Indonesia malah lebih mencintai budaya luar.

Agen Poker

"Mengapan orang Indonesia suka dengan budaya Jepang... karena orang Indonesia bodoh.. budaya Indonesia lebih kaya dari Jepang, korea , dan amerika.... Indonesia harus menjadi contoh bagi negara-negara lainnya, tidak meniru negara lain.. Indonesia bisa menjadi negara yang sangat kaya jika pemuda dan rakyatnya menghargai negera mereka sendiri.. Indonesia tidak dihancurkan oleh Jepang atau negara lain.. Indonesia hancur oleh rakyatnya sendiri.." tulis orang tersebut di akun Facebooknya.

http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/11/agen-poker-orang-jepang-menyebutkan.html
status orang Jepang yang menyebutkan orang Indonesia bodoh

Agen Poker

Sebenarnya hal ini bukan petama kalinya orang luar mengatakan hal demikian. Banyak orang-orang dari negara lain yang mengatakan bahwa sebenarnya Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya, bahkan orang dari belahan dunia lain mengaku mencintai budaya Indonesia, tetapi orang Indonesia sendiri malah memilih untuk mencintai budaya negara lain.

Agen Poker

Pertanyaan di atas memang cukup miris jika bagi masyarakat Indonesia. Bukan hanya masyarakat Indonesia saja, begitu juga dengan pemerintah dimana produk dan karya dari anak bangsa tidak diakui oleh negara sendiri melainkan dihargai oleh negara lain. Bahkan lagu tradisional hingga makanan rendang dan tempe sangat populer di luar sana. Jika tidak terkenal, bagaimana mungkin negara tetangga kita malah mengklaim budaya kita berulang kali.

Agen Poker

Apa yang terjadi di Indonesia? Masyarakat Indonesia malah tidak peduli dengan kekayaan budaya snediri dan baru akan peduli ketika negara lain mengklaim hak miliknya. Orang Indonesia lebih mengetahui sejarah dari para samurai-samurai Jepang, lebih mengetahui isi dari kota terlarang dan lebih menikmati makanan kimchi dibanding dengan sejarah gagahnya cerita Patih Gajah Mada yang sangat terkenal hingga dibuat sebagai karakter tokoh utama dalam sebuah game buatan Firaxis, dan makanan petai yang lezat membuat para turis bule tergila-gila karenanya.

Agen Poker

Keberadaan budaya tradisional di negara kita mulai memprihatikan dan hampir punah karena anak muda sekarang jarang memperhatikan budaya tradisional mereka. Padahal, duhulunya negara kita memiliki kebudayaan yang tidak terhitung jumlahnya karena begitu banyak ragamnya mulai dari alat musik tradisional, tarian tradisional, bahasa tradisional dan masih banyak yang lainnya.


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.