Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Selasa, 08 Desember 2015

Agen Poker Terpercaya - Wah, Mami Rika juga Layani Pelanggan Meski Punya 7 PSK Loh

Tidak ada komentar :
http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/12/agen-poker-terpercaya-wah-mami-rika.html
Agen Poker Terpercaya - Wah, Mami Rika juga Layani Pelanggan Meski Punya 7 PSK Loh

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA



Agen Poker Terpercaya - WW alias Mami Rika (43), diamankan oleh petugas dari Polsek Blimbing, Kota Malang atas dugaan menyediakan jasa PSK kepada para pria hidung belang. Sebelumnya pelaku juga pernah berurusan dengan polisi untuk kasus yang sama.

Dengan bermodalkan telepon genggam, Mami Rika membantu mencarikan PSK untuk para pelanggan yang datang padanya. Bagi Mami Rika, sangat disayangkan jika jika komisi yang didapatkan dari germo ini ditinggalkannya begitu saja.

Agen Poker Terpercaya

Kepala Kepolisian Sektor Blimbing Kota Malang, AKP Budi Setyono, mengatakan bahwa pelaku akan mengirimkan para PSK yang dipesan oleh pelanggan ke kamar yang telah disepakati.

"Sesuai keinginan pemesannya, perempuan-perempuan itu akan dikirimkan ke kamar yang sudah disepakati," ujar Budi Setyono di Markas Polsek Blimbing yang berada di Jalan Raden Intan Arjosari, Kota Malang, Senin (7/12/2015).

Agen Poker Terpercaya

Mami Rika mempunyai tujuh orang PSK yang bisa diajak untuk berkencan dan tentunya jika harga yang ditawarkan cocok. Untuk para PSK ini, umurnya sekitar 30 tahun sampai dengan 35 tahun. Cukup dengan ditelepon saja, maka perempuan yang dipesan akan datang ke tempat yang sudah dijanjikan.

Untuk sekali kencn, para PSK ini dipasang dengan tarif  Rp 300 ribu sampai dengan 400 ribu. " Setiap transaksinya, pelaku akan mendapat Rp 100 ribu dan sisanya digunakan untuk biaya kamar hotel dan PSK-nya," ungkap Budi.

Agen Poker Terpercaya

Meski menawarkan PSK untuk para pelanggan, pelaku terkadang juga menerima tamu jika ada yang berminat dengannya dan semua itu dilakukannya atas izin dari sang suami.

"Smua seizin suami, karena suami tidak punya penghasilan tetap," ujar Mami Rika.

Agen Poker Terpercaya

Pelaku berhasil ditangkap setelah salah seorang petugas memancing dengan memesan seorang wanita kepada pelaku. Pesanan itu kemudian diantarkan ke sebuah hotel di Kawasan Arjosari, Kota Malang, Jumat (4/12/2015).

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa kain sprei, kunci kamar yang dibooking, serta telepon genggam dan uang dari hasil keuntungan dari transaksi. Atas perbuatannya tersebut, pelaku kemudian dikenakan pasal 506 KUHP atas tindakan mengambil keuntungan dari kegiatan pelacuran dengan ancaman hukuman penjara 1 tahun.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.