Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Senin, 28 September 2015

Agen Poker - 5 Jenis Minuman Yang dilarang Setelah Minum Obat

Tidak ada komentar :
http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/09/agen-poker-5-jenis-minuman-yang.html
Agen Poker - 5 Jenis Minuman Yang dilarang Setelah Minum Obat

Agen Poker Terpercaya - Ketika minum obat ternyata ada beberapa minuman yang dilarang untuk di minum dan jika di minum bersamaan dengan obat maka akan menimbulkan efek samping yang sangat berbahaya bagi kesehatan. minuman-minuman tersebut diantaranya:


1. Minuman Berkafein

Banyak orang mengetahui jika kafein biasa terdapat dalam kopi atau minuman berenergi. Padahal tidak hanya disitu, zat kafein juga banyak ditemukan dalam kandungan teh, khususnya teh hijau. Makanya agar tidak salah , hindarilah minum kopi atau teh ketika meminum obat. Menurut Agen Poker pakar kesehatan, kafein berbahaya jika diminum dengan obat yang mengandung stimulan. Jika anda seorang penggila kafein, tunggu 2 hingga 3 jam setelah meminum obat.

2. Semua Jenis Susu

Kandungan zat di dalam susu akan mengurangi daya serap antibiotik dalam tubuh sekaligus menghambat penyerapan beberapa komponen tertentu dalam obat. Tidak hanya itu, kandungan kalsium pada Agen Poker Online susu juga dapat mengganggu efek obat. Jadi saat mengkonsumsi obat, biasakanlah untuk menghindari konsumsi susu, setidaknya hingga 4 jam kedepan.

3. Jus atau Sup Buah

Hasil penelitian dari Universitas Western Ontario, Kanada oleh Prof. David Bailey. membuktikan bahwa jus dapat mengganggu ketahanan tubuh Agen Poker Terbaik dalam menyerap sari obat. Menurutnya, jus buah yang dapat mengurangi serapan obat adalah jus jeruk, jus apel, dan jus anggur. agar obat menyerap penuh kedalam tubuh, hindarilah mengkonsumsi jus di waktu yang sama.

4. Minuman Isotonik

Hindari minum obat untuk gagal jantung dan obat-obatan hipertensi dengan minuman isotonik karena minuman ini mengandung kalium. Selain itu, kalium yang tinggi juga terdapat pada buah pisang. Kalium berguna bagi penderita hipertensi, tetapi apabila Agen Poker Terpercaya asupan kalium malah berlebihan boleh jadi membahayakan si penderita.

5. Minuman Bersoda dan Minuman Beralkohol

minum minuman bersoda/beralkohol bersamaan dengan obat tidaklah baik bagi penyerapan obat pada tubuh. Satu gelas minuman beralkohol semisal Wine yang dikonsumsi bersamaan dengan meminum obat diklaim dapat menyebakan hipertensi, jantung berdetak cepat, sakit kepala hingga serangan stroke. Selain itu, sebaiknya orang juga mengurangi atau Agen Poker Indonesia sama sekali tidak minum soda. Tak ada manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari soft drink atau minuman bersoda. Yang anda dapatkan hanyalah banyak kalori yang tidak berguna. Minuman bersodajuga membawa dampak buruk bagi kesehatan.

Meski tidak semua jenis minuman berbahaya jika diminum bersamaan dengan obat, namun minuman yang paling baik dan dianjurkan adalah air mineral. Untuk itu masyarakat selalu disarankan mengonsumsi obat dengan menggunakan air putih yang diketahui tidak memiliki kandungan apapun, sehingga tidak mempengaruhi penyerapan obat. selain itu air putih bisa membantu melarutkan obat yang dikonsumsi di dalam lambung sehingga proses penyerapannya menjadi lebih baik dan lebih mudah.


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.