Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Kamis, 17 September 2015

Donor Sperma Di China Mendapatkan Uang 6000 RMB atau Rp 13,6 Juta

Tidak ada komentar :
http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/09/donor-sperma-di-china-mendapatkan-uang.html
Donor Sperma Di China Mendapatkan Uang 6000 RMB atau Rp 13,6 Juta



Agen Poker Terpercaya - Sebuah bank sperma di Shanghai menawarkan imbalan yang cukup lumayan bagi yang menyumbangkan sperma di rumah sakit nomor wahid di sana. Imbalan yang yang akan diberikan adalah sebesar 60000 RMB atau sekitar Rp 13,6 juta yang setara dengan harga Iphone 6s.


Agen Poker


Dilansir dai Shanghaiist, Rabu (16/9/2015), Rumah Sakit Ruijin memang sedang mencari pendonor sperma. Untuk syarat menjadi pendonor adalah, dia pria yang sehat lahir batin, mempunyai tinggi 165 cm, memiliki kartu identitas asal China, tidak ada penyakit genetik dan harus memiliki gelar sarjana.

Agen Poker Indonesia


Untuk yang ingin melamar sebagai pendonor harus membayar biaya registrasi sebesar 1.000 RMB untuk pemeriksaan kesehatan. Jika dianggap layak dan memenuhi kriteria diatas, maka pendonor akan mendapatkan uang 6.000 RMB.


Agen Poker Online


Dari sperma yang dihasilkan, hanya akan diambil 17 mililiter saja dan disimpan dengan waktu minimum 48 hari, dalam jangka waktu enam bulan setelah donor terjadi.

Agen Poker Terpercaya


Pihak rumah sakit menyediakan ruang donor yang nyaman dengan perpustakaan dan krim pelembab yang dapat digunakan oleh pendonor untuk membantu mengeluarkan spermanya.

Agen Poker Terbaik


Dengan adanya penawaran ini, diketahui ada 22 ribu orang pria  yang melamar untuk mendonasikan spermanya. Untuk sekarang belum diketahui ada berapa yang berhasil melewati tes.


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.