Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Kamis, 17 September 2015

AGEN POKER - Karena Terlilit Hutang, Komplotan Polisi Rampok Bank

Tidak ada komentar :
http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/09/agen-poker-karena-terlilit-hutang.html
AGEN POKER - Karena Terlilit Hutang, Komplotan Polisi Rampok Bank


Agen Poker Terpercaya - Seorang polisi, Briptu Dian Chaidir tertangkap saat hendak merampok di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kedai Durian, Deli Tua, Deliserdang. alasan polisi itu merampok adalah karena terlilit oleh hutang yang tidak sangguo dibayarnya.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Helfi Assegaf mengatakan bahwa perampokan tersebut telah direncanakan dari Aceh karena terlilit oleh hutang. Ia juga mengatakan bahwa tidak tahu kepada siapa pelaku perampokan itu berhutang. Ternyata, Dian Chaidir diketahui sudah sepekan disersi (lari dari kesatuan/dinas) karena takut ditagih hutang.

Agen Poker


Aksi perampokan itu direncanakan bersama seorang warga Aceh bernama Sidik. Mereka berangkat ke Medan dengan menggunakan mobil rental yang dicarikan oleh Sidik. Setelah sesampainya di Medan, Dian kemudian menemui dua temannya yang juga merupakan anggota kepolisian yaitu Basri dan Chandra. Mereka kemudian sepakat untuk melancarkan perampokan di BRI Unit Kedai Durian.

Agen Poker Online


Dan akhirnya Sidik, Briptu Chaidir dan Chandra berangkat ke lokasi dengan menaiki mobil rental sedangkan Basri naik sepeda motor. Setelah sampai di lokasi, Briptu Dian Chaidir kemudian mengenakan topi sambil membawa senjata dan tas ransel masuk ke dalam bank. Namun, Dian diminta untuk melepaskan topi oleh petugas sekuriti dan tersangka menurutinya.

Agen Poker Indonesia


Karena mencurigai gerak-gerik tersangka, sekuriti kemudian mengikutinya. Tersangka mengaku ingin melakukan transfer uang namun hal itu dilarang oleh sekuriti karena batas waktu untuk melakukan transaksi sudah selesai.

Agen Poker Terbaik


Ternyata, larangan tersebut membuat tersangka tidak senang dan mengokang senjatanya. Dan dengan sigapnya sekuriti memegangi laras SS1 V2 tersangka dan mengarahkannya ke lantai. Sekuriti dan tersangka sempat bergumul hingga senjata itu kemudian menembakkan peluru dan mengenai salah seorang nasalah BRI.

Agen Poker Terpercaya


Setelah kejadian itu, anggota komplotan perampok lainnya yang menunggu diluar langsung melarikan diri. Dian yang ditinggal oleh kawannya kemudian dihakimi oleh warga setempat.

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi dan memburu tersangka lain yang berhasil kabur.


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.