Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Selasa, 15 September 2015

AGEN POKER - Jack Ma, Seorang Miliuner Pernah Ditolak Kerja Sebanyak 30 Kali

Tidak ada komentar :
http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/09/agen-poker-jack-ma-seorang-miliuner.html
AGEN POKER - Jack Ma, Seorang Miliuner Pernah Ditolak Kerja Sebanyak 30 Kali



Agen Poker Terpercaya - Belasan tahun yang lalu, Jack Ma bukanlah orang penting ataupun orang kaya di China. Ia hanyalah seorang pengganguran dan prestasinya di perkuliahan juga pas-pasan. Namun, tidak ada yang menyangka ternyata sekarang menjadi pendiri e-commerce Alibaba terbesar di China yang perusahaannya menjadi saingan yang ketat dengan perusahaan eBay milik Amerika.


Agen Poker


Kesuksesan Jack Ma tidak diraihnya dengan mudah, Ia memerlukan kesunggahan dan tekad yang luar biasa untuk menjadi sukses seperti sekarang ini.



Dikutip dari buinessinsider.co.id, dalam wawancara Jack Ma mengungkapkan kalau Ia terbiasa dengan penolakan. Untuk masuk kuliah saja, Jack Ma ditolak oleh kampus sebanyak tiga kali.

Agen Poker Indonesia


Bukan hanya itu, saat mencari pekerjaan, Ia menerima 30 kali penolakan kerja yang hampir saja membuatnya putus asa. Saat melamar menjadi polisi, Jack Ma ditolak lantaan tidak pantas menjadi polisi. Bahkan saat ia melamar di KFC, dari 24 orang yang melamar, hanya dia yang tidak diterima.

Agen Poker Terbaik


Setelah mendapat begitu banyak penolakan, Jack Ma tidak berputus asa dan pada tahun 1999 ia bersama temannya mencoba terobosan baru di bidang e-commerce. Pada saat itulah ia harus benar-benar kreatif untuk mendapatkan suntikan dana dari pihak bank. Dan akhirnya ia meluncurkan produk e-commerce pertamanya yaitu Aliplay.

Agen Poker Terpercaya


Pada awalnya, banyak orang yang menyangsikan Aliplay akan mewabahi jual beli antar kurs dalam perdagangan internasional. Mereka mengatakan bahwa ide yang paling bodoh yang pernah ia lakukan, namun Jack Ma menuturkan ia tidak peduli dengan itu selama orang dapat menggunakannya.

Agen Poker Online


Ternyata, kini Jack Ma menjadi orang yang terkaya di China dengan total kekayaan mencapai 20,4 miliar dolar. Dalam seharinya, produk perusahaan Jack Ma dapat menarik 100 juta orang.



Jack Ma tidak pernah takut untuk bersaing dengan eBay yang kelihatan lebih perkasa. Karena dia yakin kepercayaan utama pasar di China sudah berada di dalam genggamannya. Kisah Jack Ma menjadi bukti untuk untuk kita agar kita tidak pernah berenti berusaha jika mau sukses walaupun kita pernah mengalami kegagalan.


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.