Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Rabu, 02 September 2015

AGEN POKER - Lamborghini Siap Luncurkan mobil dahsyat Untuk 2016

Tidak ada komentar :
AGEN POKER - Lamborghini Siap Luncurkan mobil dahsyat Untuk 2016

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA




Agen Poker Terbaik - Lambhorgini dikabarkan akan meluncurkan mobil baru yang lebih dahsyat dari sebelumnya. Sebelumnya Lamborghini telah meluncurkan mobil terbarunya Lamborghini
Veneno pada Maret lalu.

Agen Poker Terpercaya


Pada tahun 2016, akan diluncurkan Lamborghini Centenario. Seperti yang diberitakan Worlfcarfans Rabu, (2/09/2015),kabar iini  menyeruak setelah sejumlah media massa Prancis ramai meritakannya. Pada awalnya, Lamborghini dahsyat tersebut akan menyandang nama Hyper Veloce.

Agen Poker Indonesia


Mobil anyar ini mengusung mesin antural aspirated V12 yang berkapasitas 6.500 cc dan mampu melaju dengan tenaga sampai 770 PS. Maka dari perusahaan Lamborghini menggunakan nama kode LP770-4.

Agen Poker Online


Centenario diperkirakan bakal mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,7 atau 0,2 detik lebih cepat dari mobil Lamborghini Aventador LP700-4. Kecepatan maksimum yang bisa dicapai mobil tersebut adalah 350 km/jam.

Agen Poker


Diberitakan bahwa mobil Lamborghini Aventador itu hanya dibuat 20 unit saja yang diperkirakan harga per unit nya mencapai 1 juta euro atau sekitar 15,86 miliar yang akan di perkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2016.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.