Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Selasa, 01 September 2015

AGEN POKER - Hengkang Dari Manchester United, Angel Di Maria Begabung ke PSG

Tidak ada komentar :
AGEN POKER - Hengkang Dari Manchester United, Angel Di Maria Begabung ke PSG

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA



Agen Poker Terbaik - Angel Di Maria Mengaku sudah meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang asal Argentina ini mengaku senang bisa masuk ke PSG dan bertekad membawa PSG menang di Liga Champions.


Setelah keluar dari Manchester United,  klub PSG bersedia menampung Di Maria. Angel Di Maria mengaku Louis Van Gaal membuatnya tidak betah di MU.

Agen Poker Indonesia


Setbelum masuk ke PSG, Angel Di Maria melakukan serangkai tes, Les Parisiens dan hasilnya Di Maria dinytakan lolos.

 Nilai transfer Angel Di Maria dari Manchester United ke PSG adalah sebesar 63 juta Euro atau sebesar Rp. 993 miliar. Harga yang sepantas dengan kemampuan gelandang asal Argentina tersebut.

Agen Poker Terpercaya


Di Maria mengaku Van Gaal mengganti posisinya. Selama di MU, ia tidak pernah bermain sebagai gelandang tengah, pemain sayap ataupun penyerang. Di Maria sempat beberapa kali berselisih dengan Van Gaal.

Setelah bergabung dengan PSG, gelandang 27 tahun tersebut membantu PSG mengalahkan AS Monaco 3-0 di Stade Louis pada Senin (31/08/2015).

Agen Poker Online


Menit ke-66 Di Maria mamenggantikan Luca Moura. Messkipun tidak mencetak gol, Di Maria menyumbangkan gol, tetapi ia memberikan dua assist kepada Edison Cavani dan Ezequel Lavezzi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.