Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Jumat, 18 September 2015

AGEN POKER - Raja Dangdut, Rhoma Irama Diketahui Membuat Partai Idaman

Tidak ada komentar :
http://beritaglobalterbaik.blogspot.com/2015/09/agen-poker-raja-dangdut-rhoma-irama.html
AGEN POKER - Raja Dangdut, Rhoma Irama Diketahui Membuat Partai Idaman


Agen Poker Terpercaya - Berita mengejutkan dunia politik terdengar di tanah air. Sebuah berita yang mengejutkan dengan munculnya partai baru yang menjadi bahan pemberitaan, bahkan sebuah pergunjingan orang-orang yang ternyata partai itu dibuat oleh seorang Raja Dangdut. Bahkan Diketahui bahwa dirinya sudah mendeklarasikan berdirinya partai yang memiliki nama Idaman tersebut.


Untuk mengetahui sanggup atau tidaknya partai Idaman (Islam Damai Aman) itu, kita membutuhkan beberapa tokoh pengamat politik untuk membahasnya.

Agen Poker


Dulunya, partai yang berbasis agama seperti Islam menjadi salah satu partai yang banyak memiliki pendukung. Dengan seiring berjalannya duni politik, ternyata banyak agama ataupun tidak itu memiliki pemimpin dan anggota partai yang sama saja. Dalam arti ketika membahas tentang kasus korupsi dana haji diketahui bahwa ternyata sang ketua partai dari partai politik berbasis agama yang kita kenal dengan singkatan SDA itu masuk dalam tindak pidana.


Agen Poker Online


Sehingga timbullah pernyatan dari seorang pengamat politik, Idil Akbar dari Unpad mengenai partai Idaman yang dibuat oleh Raja Dangdut itu. Ia menyatakan bahwa partai yang berbasis agama saat ini sudah dianggap berbeda oleh masyarakat sebab paradigma masyarakat mengenai partai politik itu yang sudah dijelaskan oleh sebelumnya.

Agen Poker Indonesia


Jika Rhoma Irama memang ingin menunjukkan partai Idamannya berbeda maka perlu melakukan beberapa hal penting seperti harus bekerja keras untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa partainya memang berdiri sebagai partai yang benar diidam-idamkan.

Agen Poker Terbaik


Meski Partai Idaman yang berbasis agama, namun Partai Idaman tersebut tetap saja belum memiliki basis yang jelas karena menurut AS Hikam, seorang pengamat politik yang sudah senior itu mengatakan bahwa Rhoma Irama belum menunjukkan hendak memilih pendukung seperti apa untuk menopang partai miliknya. Bisa jadi para pendukung partai miliknya adalah fans dangdutnya sendiri yang memang sudah lama mengidolkan Raja Dangdut tersebut.

Agen Poker Terpercaya


Pada awalnya, Partai Idaman yang didirikan ini mungkin berbasis Islam, namun mungkin akan melenceng menjadi berbasis dangdut. Rhoma Irama mendirikan partai ini memang menghebohkan seluruh Indonesia. Pasalnya belum diketahui diideologi seperti apa yang bakal diusung oleh ketua Partai Idaman itu mengarah kearah mana. Tidak diketahui apa alasan Rhoma Irama membuat partai tersebut namun hal ini membuat anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid angkat bicara yang menyatakan bahwa partai yang dipimpin oleh Rhoma itu tidak dapat bertahan tanpa adanya idelogi dan peranan para tokoh.

Bagaimana pendapat menurut anda? Silahkan berikan saran dan komentar mengenai hal ini.


SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.