Berita Global, Berita Bola, Tentang Keajaiban, Berita Politik, Berita Kriminal

Blogger news

Selasa, 01 Desember 2015

Agen Poker Terpercaya - Hilang Selama 3 Hari, Seorang Bocah Diculik dan Diperkosa Oleh Pelaku

Tidak ada komentar :
Agen Poker Terpercaya - Hilang Selama 3 Hari, Seorang Bocah Diculik dan Diperkosa Oleh Pelaku
Agen Poker Terpercaya - Hilang Selama 3 Hari, Seorang Bocah Diculik dan Diperkosa Oleh Pelaku

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Agen Poker Terpercaya - NAP (12), seorang bocah warga Marelan, Medan ditemukan dalam keadaan disekap di sebuah hotel melati dikawasan Simpang Pemda, Selayang, Medan setelah tiga hari dinyatakan menghilang.

Korban NAP disekap oleh pelaku, Dedi (40), warga Jalan Bawal, Titi Papan, Medan Labuhan. Selama penyekapan itulah, ia dicabuli oleh pelaku hingga berkali-kali. Agen Poker Terpercaya

Keluarga NAP yang kebingungan mencari korban akhirnya menemukan korban berkat bantuan dari teman-teman sang anak. Kebetulan pada saat itu seorang teman korban melihat korban terakhir kali pergi bersama dengan Dedi.

Menurut saksi yang melihatm pada saat itu mereka tengah bermain di sekitar rumah korban. Tiba-tiba pelaku Agen Poker Terpercaya datang dan berpura-pura menanyakan alamat rumah seseorang kepadanya.

Pelaku kemudian mengajak korban naik sepada motor dengan alasan untuk menunjukkan alamat rumah yang sedang ia cari. Dan sejak saat itulah, korban menghilang.

Pihak keluarga mengungkapkan selain mendapat laporan dari teman korban, NAP juga sempat menghubungi kelauraha Agen Poker Terpercaya dan mengaku tengah diculik oleh orang tak dikenal.

"Tahu dari kawannya. Kami juga yang menangkap pelaku," ujar salah satu keluarga korban saat diliput kantor polisi, Senin (30/11).

Ia menambahkan, setelah menbonceng korban, pelaku kemudian Agen Poker Terpercaya membawanya menuju Kota Medan dengan alasan membawanya jalan-jalan serta dijanjikan akan diberi uang jajan.

Korban yang menuruti ajakan pelaku kemudian dibawa keliling Kota Medan. Setelah itu, pelaku kemudian membawanya ke sebuah hotel di kawasan Simpang Pemda Medan.

Disanalah korban disekap oleh pelaku dan dicabuli hingga berulang kali selama tiga hari masa penculikannya. Agen Poker Terpercaya

Kanit Reskrim Polsekta Delitua, Iptu Jonathan membenarkan adanya kasus ini. Ia mengatakan bahwa pelaku sudah berhasil ditangkap dan diamankan. Untuk saat ini tersangka masih dalam proses penyelidikan.

"Pelakunya sudah kita tangkap atas kerja sama pihak keluarga dan kepolisian. Tersangka kita amankan dan dalam proses penyelidikan," ungkap Jonathan kepada wartawan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.